RSS

Category Archives: TravelLavers…

Outing… Part II.

Outing kami terlaksana pada tanggal 30 Mei ampe 1 Juni 2008. dua setengah hari n 2 malam. Awalnya g sich da ga dibolehin ikutan lo ama Tante n Om. takut terjadi apa2 gt. hehehe… tapi ya akhirnya dibolehin juga. itu pun di saat2 terakhir. nda juga sich. pagi na 30 Mei. kan berangkatnya jam 4 sore. hehehe… alhasil cuma membawa perlengkapan seadanya z. 

Sesampainya kami di Villa Martin, kami diminta untuk beristirahat sejenak dan mandi dll soalna akan ada sesi yang dipersembahkan oleh Bu Mei. jadi deh kami berebutan kamar mandi. haha…
Sesi Bu Mei I
di sini kami diperkenalkan dengan 4 karakter. kemudian kami diminta untuk mengisi pertanyaan2 untuk menentukan karakter kami. nah… karakter yang dominan, yang paling utama maksudnya dikumpulkan berdasarkan jenis karakternya. baru habis itu di bagi menjadi beberapa kelompok dimana masing2 kelompok beranggotakan 4 karakter tersebut. Lucunya ada teman yang punya karakter dominan 2. hahaha… akhirnya dia harus memilih salah satu nya. Tuch si Christanto. hahaha… lebih aneh lagi tuch anak. masuk kelompok melankolis. salah kelompok tuch. ngisinya sambil nyontek kali. bener ga Christ? hahaha… Qiddinx. Selanjutnya g ga bisa cerita. hahaha…. R-A-H-A-S-I-A. pokoknya g sekelompok ama:
Sanguinis : G la… nda mungkin g melankolis kan? hahaha….
Kholeris  : Christoforus Yoga – yang ini sich sudah tidak diragukan lagi. hahaha….
Phlegmatis : Koko Reza. agak rada pendiam sich. tapi ya… diam2 menghanyutkan lho. wkwkwk…
Melankolis : Koko Daniel. yang satu ini nda keliatan banget kalo dia tuch melankolis. yang ada g      nyangka dia na Sanguinis. swt. :))
nah di kelompok ini kami harus berbagi kelemahan kami yang amat sangat mengganggu kami. duh… pokokna rahasia banget dech. kalo dibocorin kan kasian ama temen2 ku yang terkasih. hehehe…
Nah, kelompok kami tuh yang terakhir selesai. kenapa? nda ada yang mau pimpin doa soalna. dan selama pembahasan, ngobrol n becanda mulu. hahahaha…. sampai akhirnya Bu Mei datang n menanyakan apakah kami sudah selesai berdiskusi. kami menjawab sudah selesai. kemudian Bu Mei meminta salah satu dari kami untuk berdoa, tapi tidak ada sukarelawan. Jadi, Bu Mei menyarankan seseorang dengan nilai phlegmatis terendah. masalahnya yang terendah ada 2 orang dengan jumlah skor yang sama, g ma Koko Daniel. jadina nda bisa dnx. trus Bu Mei bilang ato yang nilai sanguinis na paling rendah. Itu juga ada 2 orang, Koko Reza ama Koko Daniel. hahaha… apes juga ya Koko Daniel. dua2 na kena. trus akhirnya Koko Daniel yang diminta untuk mimpin doa. Koko Daniel kebingungan mau doa apa sehingga dia meminta saran dari Bu Mei. Lalu Bu Mei berkata:
“doa z mengucap syukur karena bisa ngumpul, dan doain kelemahan2 kalian serta kuatkan komitmen yang telah kalian ucapkan tadi. minta Tuhan membantu kalian dalam menjalankan komitmen kalian itu.”
Koko Daniel : “Amin”
langsung saja kami tertawa terbahak2. ada2 z Koko Daniel. kan… uda kukatakan. ni Koko bukan phlegmatis tapi sanguinis. wkwkwkwk….
terang z Bu Mei juga ikut tertawa. tapi pada akhirnya Koko Daniel tetap memimpin kami dalam doa. mana mungkin ga mimpin dia. bisa2 kami tidak mendapatkan makan malam. ditahan ama Bu Mei ampe ada yang mau mimpin doa.

Malam Pertama….
Malam ini kami lewatkan dengan berkumpul terpisah. ampe g bertanya2 apa tujuan outing kali ini??? Anak 2006 ama kelompok na. yang lain juga. g juga malah ngumpul ma anak2 angkatan kami. g ma Stu, Christ n Sen2 main2 di Gazebo bawah. awalnya g ngajakin Koko2 main cap sa. pas main anak angkatan ku pada bilang mau sesi foto2. jadinya malah Koko2 yang main. kami malah ngumpul2 di gazebo. sesi foto2 na ditunda.
Nah… sambil diiringi oleh gitar na Sen2 ato Christ, kami bermain kartu. cap sa awalnya. Eca juga ikutan nimbrung. hehehe… baru setelahnya Jablai datang maen ma Kami. permainan cap sa kan cuma bisa dimainin 4 orang jadi kami mengganti permainan kami menjadi cabut hantu. hahaha… seru abix d pokokna. tapi… Eca nda tau kenapa tuch buang angin mulu. bauuuu….. Jablai yang ngerasa pertama kali. ahahha… duduk di sampingna Eca sich dia. kasian si Jablai. ckckck.. parah lu Ca. beberapa kali lagi. sekali tuch uda cukup. tapi ada sekali yang dimana kejadiannya si Christ juga numpang lewat anginnya. pas dibilang kok bau na kebangetan, Eca mengatakan kalo itu bukan bau anginnya dia. ahaha… akhirnya Christ ngaku. swt. hebat juga ya. tapi sayang penciuman temen2 lebih tajam. main ampe kalo nda salah jam 12 malem gt. sekalian sambil curhat gt sich. Sesi curhat ala gazebo. pas jam 12, Stu mengajakku untuk kembali ke kamar. takut dicariin ma Bu Mei. trus g bilang z Bu Mei da tidur. pada saat yang bersamaan ada sms yang masuk ke hp ku. tertulis:

sender : Bu Mei
Stu, Jean, uda malam. kalian masih belum mau tidur??

langsung z g menelan ludah. baru diomongin. da dismsin. swt. kubalas:

send to : Bu Mei
bentar lagi Bu. lagi sesi curhat.

lalu balasannya:

sender: Bu Mei
jangan malam-malam ya.

send to : Bu Mei
Iy, Bu.

hahah… dengan demikian akhirnya kami menutup sesi curhat kami. nyampe kamar, ganti baju langsung tidur dech.

Cerita masih puanjanggggg…. sabar ya.

Blogged with the Flock Browser
 
Leave a comment

Posted by on August 10, 2008 in TravelLavers...

 

My Outing Toooo Cisarua. hahahha….

30 Mei 2008
G seneng banget d pokokna hari ini. g diizinin Outing ma Temen2. hahahah… ga nyangka. pdhl awalna da putus harapan.Thx To mu Auntie, Uncle, and the best of all to My God, Jesus Christ.
kajam 3 sore gt g masih berada di Puri. pdhl outing na jalan am 4 sore gt. Panik juga sich. tapi kan Puri Karawaci nda jauh2 amat. plgan juga 1/2 jam nyampe. g minta tlg karyawan Om nganterin ke pintu tol kebun jeruk yang menuju ke arah Tangerang. Di sana g naik bus menuju ke Islamic. di perjalanan z da banyak yang tlp. Dari Dika ampe Koko Andrew, Koko nyangka g da nyampe di UPH n minta tg ngom ke temen2 untuk menaruh tas di Bus.

to be continued…

ntar lanjutannya diedit dari postingan ini kok. jadi sering2 buka z. hahahha….

Blogged with the Flock Browser
 
1 Comment

Posted by on June 3, 2008 in TravelLavers...